Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Nikmatnya Mie Mata Lolak Sawang

Nikmatnya Mie Mata Lolak Sawang

Minggu, 10 Februari 2019 19:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Aceh Selatan - Bicara kuliner Aceh adalah surganya, berbagai macam olahan sefood dipadukan dengan mie aceh yang kaya akan rempah khas Aceh yang sudah sangat terkenal seantero dunia.

Satu yang terbaik ada di Kabupaten Aceh Selatan, mie Aceh di olah dengan mata lolak/abo (Aceh) jenis kerang laut, Kedai Mie ini milik Mus Firah ini cuma satu satunya yang mengunakan kerang laut, rasanya kenyal dan tidak bau amis.  

Mie Aceh Mata Lolak khas Sawang pastinya sangat lezat dan nikmat, menurut Rahmad Al-Atsyi warga Aceh Barat Daya mengungkapkan bahwa baru kali ini ia menikmati mie Aceh yang sangat enak.  

Menurut Zulhelmi Hakim chef nya sangat pintar dalam mengolah bahan rempah khas Aceh sehingga kenikmatan dari olahan tangan lincah pemilik warung ini mampu menghipnotis lidah para pencinta kuliner khusus nya mie Aceh mata lolak.  

Jika anda ingin menikmati laziznya mie mie mata lolak, anda tidak susah-susah mencari alamat warungnya, berada di Gampong Sawang 2 Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan.  

Nikmati sensasi mie Mata Lolak ala warga kampung Lhok Pawoh yang sangat lezat ini, sensasi pertama pasti anda kaget saat bumbunya menyentuh lidah, selanjutnya pastilah ketagihan.  

Mie Mata Lolak ini dengan berbagai macam olahan, anda bisa pesan mie kuah, goreng besah dan goreng kering. Mmm kenikmatan nya tidak bisa kita bayang kan, ini sungguh mengajak lidah bergoyang, Sepiring mie dibandrol Rp10.000. harga yang pantas untuk rasa yang luar bisa. Dato Aan

Reporter :
Aan
Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda