Beranda / Berita / Aceh / Ketua Kadin Aceh Berkunjung ke Kantor Dialeksis.com dan Studio Jalan Ary Official

Ketua Kadin Aceh Berkunjung ke Kantor Dialeksis.com dan Studio Jalan Ary Official

Kamis, 24 November 2022 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Ketua Kadin Aceh Muhammad Iqbal bersama Owner media Dialeksis.com, Aryos Nivada. [Foto: Dialeksis]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh periode 2022-2027, Muhammad Iqbal Piyeung berkunjung ke studio JalanAry sekaligus ke kantor berita media Dialeksis.com, Kamis (22/11/2022). 

Ketua Kadin Aceh saat bincang-bincang dalam Podcast JalanAry. [Foto: Dialeksis]

Kedatangannya berdiskusi terkait dengan perkembangan ekonomi Aceh, mengatasi permasalahan ekonomi Aceh serta berbicara terkait aspek lingkungan yang itu menjadi suatu hal yang penting untuk didiskusikan. 

Ketua Kadin juga memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan pemerintah Aceh. 


“Kita harap di kepemimpinan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki untuk bersama-sama dengan stakeholder untuk memperbaiki ekonomi Aceh,” ucapnya. 

Hal lain juga disinggung oleh Ketua Kadin Aceh itu, terkait peran pemuda untuk lebih memaksimalkan diri secara potensi agar lebih kreatif dan inovatif dalam membuka usaha baru atau bisnis baru. 

Dalam kesempatan itu, kata Iqbal, juga penting bagi perbankan di Aceh ini mendukung langkah-langkah dan program yang tujuannya untuk memperbaiki ekonomi Aceh, khususnya terkait dengan industri mikro yang menjadi penting dilakukan dalam mengembangkan perekonomian Aceh. (Nor) 

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda