Beranda / Berita / Aceh / Anies Baswedan Bakal Sapa Warga Aceh, Berikut Jadwalnya

Anies Baswedan Bakal Sapa Warga Aceh, Berikut Jadwalnya

Kamis, 24 November 2022 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Anies Baswedan. [Foto: Istimewa]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Anies Baswedan akan menyapa warga Aceh pada 3 Desember 2022 di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh. Hal itu diungkapkan dalam Coffee Morning yang diselenggarakan di kantor DPW NasDem Aceh di jalan Pango Raya, Banda Aceh terkait kehadiran Anies Baswedan ke Aceh, Kamis (24/11/2022).

Pernyataan itu langsung disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Aceh, Taufiqulhadi dalam pertemuan itu. Ia mengatakan, DPW NasDem Aceh dan Relawan Anies di Aceh telah siap mempertemukan Anies Rasyid Baswedan calon Presiden Indonesia dari Partai NasDem dengan masyarakat Aceh di Tanah Serambi Mekkah.

Lanjutnya, moment Anies menyapa warga Aceh ini akan diselenggarakan di ‘Panggung Silaturahmi Anies yang akan dilaksanakan di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh pada 3 Desember 2022. 

“Panggung Silaturahmi itu akan diawali dengan ‘Jalan Sehat Bareng Anies’ di paginya pada pukul 07.00 WIB. Nanti juga ada doorprize yakni dua buah paket umroh, dan dua buah sepeda motor, dan masih banyak lainnya,” ungkapnya dalam Coffee Morning itu. 

Kemudian, Taufiqulhadi mengungkapkan, Anies akan ke Aceh satu hari lebih awal tepatnya pada tanggal 2 Desember bersama rombongannya yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Selanjutnya »     “Nanti ketika mendarat di Aceh, Anies ...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda