demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Kepala Kankemenag Aceh Bantah Kasi PD Pontren Kankemenag Aceh Selatan Dijabat Dua Orang

Kepala Kankemenag Aceh Bantah Kasi PD Pontren Kankemenag Aceh Selatan Dijabat Dua Orang

Kamis, 11 Februari 2021 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Iqbal. [For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Berseliweran desas-desus di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh Selatan, pelantikan pejabat eselon IV pada jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) disebut-sebut dijabat oleh dua orang.

Kabarnya, Kasi PD Pontren yang baru dilantik, Ishar, pada Kamis (4/2/2021) kemarin, rumornya juga dijabat oleh Idris Suteja yang saat ini sedang berdinas di Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Menanggapi itu, Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Iqbal membantah kabar tersebut. Ia mengatakan tidak mungkin di posisi struktural dijabat oleh dua orang.

"Nggak mungkin dua orang, Suteja itu sudah jadi jabatan fungsional dia. Secara administrasi nggak mungkin lagi," ujar Iqbal saat dimintai konfirmasi Dialeksis.com, Kamis (11/2/2021).

Iqbal membenarkan posisi Idris Suteja sebagai Kasi PD Pontren sebelumnya di Kanwil Kemenag Aceh Selatan. Akan tetapi, sambung Iqbal, setelah datang surat pernyataan yang meminta mengalihkan Suteja ke posisi fungsional, administrasi jabatan Suteja sebagai Kasi PD Pontren di Aceh Selatan secara otomatis sudah tidak ada lagi.

"Jadi, nggak benar kabar itu, itu mengada-ngada namanya," pungkas Iqbal.

Keyword:


Editor :
Fira

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda