Beranda / Berita / Aceh / Iqbal Piyeung: Tak Ada Strategi Khusus, Kinerja Sudah Berbuat Banyak untuk Kadin

Iqbal Piyeung: Tak Ada Strategi Khusus, Kinerja Sudah Berbuat Banyak untuk Kadin

Selasa, 28 Juni 2022 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Muhammad Iqbal alias Iqbal Piyeung. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - MUPROV VII Kadin Aceh sudah resmi dibuka oleh Gubernur Aceh yang diwakili Asisten I Setda Aceh, M Jafar pada Senin malam, (27/6/2022).

Muhammad Iqbal alias Iqbal Piyeung mengatakan, setiap Kabupaten/Kota meminta untuk dapat melanjutkan apa yang sudah kami lakukan selama setahun ini.

"Saya diminta teman-teman Kadin Kabupaten/Kota untuk dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh kami bersama selama setahun ini di Kadin Aceh," ucapnya kepada Dialeksis.com, Senin (27/6/2022).

Menurutnya, saat ini Kadin Aceh terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung. "Semoga kedepannya banyak lahir tokoh-tokoh maju yang membesar Kadin," ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan tak ada strategi khusus dalam memenangkan persaingan kali ini. "Namun dalam hal ini teman-teman Kadin Kabupaten/Kota bisa melihat kinerja saya selama setahun ini, sehingga mereka yakinkan saya untuk maju satu kali lagi untuk dapat berbuat lebih banyak untuk Kadin tentunya," ujarnya.

Ia mengatakan, kemenangan itu hanya Allah yang tahu. "Disini kita hanya bisa berusaha dengan maksimal, dan semua saya serahkan kepada Allah," pungkasnya. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda