dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Polda Aceh Siapkan 188 Personel untuk Pengamanan Musprov VII Kadin

Polda Aceh Siapkan 188 Personel untuk Pengamanan Musprov VII Kadin

Senin, 27 Juni 2022 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Humas Polda Aceh]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh akan dihelat pada 27-29 Juni 2022 di Hotel Kriyad, Kota Banda Aceh. Sebelumnya, pembukaan akan dilaksanakan di Anjong Mon Mata, pada 27 Juni, malam.

Sebagai institusi yang bertanggung jawab penuh terhadap keamanan, tentunya Polda Aceh akan tetap menerapkan pola tindak dan ploting pengamanan untuk menjamin kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Berdasarkan keteranagnnya yang diterima Dialeksis.com, Senin (27/6/2022), Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan, pihaknya menyiapkan 188 personel untuk mengamankan seluruh rangkaian acara Musprov Kadin Aceh.

Selama pengamanan nanti, Ia memastikan personelnya akan bertindak humanis serta menjalankan pengamanan sesuai SOP yang berlaku, namun tetap profesional dan proporsional.

"Tentunya kami tetap menyiapkan pengamanan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat mengganggu kamtibmas. Namun, setiap tindakan tetap humanis, sesuai SOP, dan profesional," kata Ahmad Haydar usai apel gelar pasukan Pam Musprov VII Kadin Aceh, di Mapolda Aceh, Senin, 27 Juni 2022. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda