Beranda / Berita / Aceh / H.T Ibrahim Salurkan Bansos BI dan LSM Serambi Edukasi di Aceh Besar

H.T Ibrahim Salurkan Bansos BI dan LSM Serambi Edukasi di Aceh Besar

Rabu, 27 Oktober 2021 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Bansos BI di Aceh Besar. [Foto: Nukilan.id]


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Anggota DPR Aceh dan Tokoh masyarakat Aceh Besar HT. Ibrahim menyalurkan bantuan sosial Bank Indonesia (BI) dan LSM Serambi Edukasi yang diinisiasi Anggota DPR-RI Teuku Rifky Harsya kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Aceh Besar. Penyaluran Bantuan dilakukan langsung di Lambaro Angan, Aceh Besar, Rabu (27/10/2021).

“Semoga bantuan sosial Bank Indonesia dan LSM Serambi Edukasi ini apat membantu masyarakat kurang mampu dan berdampak Covid,” kata Rida Iriani, koornator penyalur bantuan BI dan LSM SE di Aceh Besar.

Pada penyerahan bantuan tersebut, kelompok KKN dan UIN Ar-Raniriy yang sebagian ikut berbaur bersama warga turut menyampaikan terima kasih kepada BI, LSM SE, yang menginisisi Teuku Rifky Harsya, dan yang menyalurkan HT Ibrahim.

“Terima kasih kami sampaikan karena telah membantu masyarakat yang ekonominya merosot,” kata Mahasiswa UIN.

Penyerahan bantuan sosial dilakukan langsung kepada perwakilan masayarakat dari seluruh kecamatan yang ada di Aceh Besar.

Sebelumnya melalui tim TRH bantuan juga sudah disalurkan ke beberapa daerah, terutama daerah terluar seperti Pulau Banyak Aceh Singkil, Pulau Aceh, Pulau Breh, Banda Aceh, Aceh Jaya, dan Pidie.[]

Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda