Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Hasil Swab, Darwati A Gani dan Keluarga Negatif Covid-19

Hasil Swab, Darwati A Gani dan Keluarga Negatif Covid-19

Jum`at, 07 Agustus 2020 17:05 WIB

Font: Ukuran: - +


Darwati bersama Irwandi Yusuf di Instagram Darwati A Gani


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Hasil swab PCR yang dilakukan terhadap Darwati A Gani beserta keluarga dinyatakan negatif Covid-19. Hasil tersebut dikeluarkan berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan di dua tempat, yakni Balitbangkes Aceh dan Laboratorium Unsyiah. 

"Dari 16 keluarga Darwati yang di swab, hanya dua orang saja yang positif yakni supir Darwati dan salah Seorang kelurga yang sebelumnya diberitakan positif Covid-19," kata Koordinator Pelayanan Tim PIE Covid 19, dr Novina Rahmawati, M.Si.Med, Sp.THT.KL, FICS, saat dihubungi dialeksis.com, Jumat (7/8/2020). 

Sebelumnya, informasi terpaparnya Darwati dan keluarganya ini sempat menghebohkan Aceh. Pasalnya, sang suami, Irwandi Yusuf dalam media sosialnya menyatakan keluarganya semuanya terpapar Covid-19. 

Menanggapi hal tersebut melalui akun instagram miliknya @darwati_agani pada Selasa (4/8/2020) mengatakan sejak kemarin siang ia dikejutkan dengan pemberitaan bahwa salah seorang anggota keluarganya mendapatkan hasil swab positif Covid-19. Menanggapi hal tersebut ia dan keluarga melakukan test swab pada sorenya. 

Setelah hasil swab keluar, Darwati A Gani sendiri dalam akun instagramnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan ia Bersama keluarga. 

“Alhamdullilah, kami sekeluarga dalam kedaaan baik-baik saja,” ujar Darwati yang dikutip dialeksis.com dari akun instagram miliknya, Jum'at (7/8/2020).(IDW).

Editor :
Indra Wijaya

riset-JSI
Komentar Anda