Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Dua Bidadari Ucapkan Ultah ke Irwandi Yusuf

Dua Bidadari Ucapkan Ultah ke Irwandi Yusuf

Minggu, 02 Agustus 2020 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Di ulang tahunnya yang ke 60 tahun, Irwandi mendapatkan ucapan ulang tahun dari kedua istrinya yakni Steffy Burase dan Darwati melalui media sosial. 

Meski tak dapat bertemu muka, Steffy dan Darwati melalui tulisan di akun media sosial mereka seakan menampilkan suasana harmonis kepada pasangan mereka.

Steffy Burase dalam cuitan di akun facebook miliknya mengatakan, di ulang tahun ke 60 tahun Irwandi ini, ia berharap agar Irwandi dapat sehat terus dan Irwandi dapat membawa berkat kepada orang lain. Tak lupa juga Steffy mengutip ayat Al-qur'an Surah Maryam: 33.

"Di ultah yang ke 60 ini semoga si jeyek jadi ganteng, yang tua jadi muda, pemarah jadi lemah lembut, berani berkata jujur tanpa drama." tulis Stefy dengan kata memanja.

Ia juga berharap agar Irwandi lebih mempercayai selaku 'istri muda' agar dapat bebas berkarya menjadi diri sendiri tanpa harus marahan setiap hari dan menjadi istri durhaka.

"Menjadi suami yang apapun itu percaya bahwa Allah SWT akan menjaga istrinya lebih dari kemampuan dirinya sendiri dan bisa mensupport istrinya dengan doa dan tenaga sebisanya." kata Steffy.

"Dan kita hidup bahagia serta dikasih momongan juga akur sama keluarga sebelumnya tanpa intrik dan drama apapun." sambung Steffy.

Hal serupa juga ditulis istri pertama Irwandi, Darwati. Melalu akun instagram @darwati_agani ia menuliskan bahwa usia yang ke 60 tahun ini bukan lagi usia yang muda. Dari jauh ia mendoakan semoga usia Irwandi semakin berkah.

"60 tahun bukan usia yang muda lagi. Dari jauh kami mendoakanmu semoga usiamu semakin berkah, makin di sayang dan menyayangi Allah SWT. Dan semoga Allah SWT mudahkan segala seseatunya walau dalam hidup tidak mudah. Amin."tulis Darwati. (IDW)


Editor :
Indra Wijaya

riset-JSI
Komentar Anda