distanbun 10
Beranda / Berita / Aceh / Hari Ini Ahmadlyah Dilantik Jadi Pj Bupati Simeulue

Hari Ini Ahmadlyah Dilantik Jadi Pj Bupati Simeulue

Kamis, 21 Juli 2022 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : NH

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue, Ahmadlyah SH. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dijadwalkan akan melantik Ahmadlyah yang kini menjabat Sekda Kabupaten Simeulue, menjadi Pj Bupati Simeulue. 

Pelantikan Pj Bupati Simeulue itu akan berlangsung di ruang rapat serbaguna lantai II gedung E kantor Gubernur Aceh, Kamis 21 Juli 2022. 

Ahmadlyah akan dilantik sebagai Pj Bupati Simeulue untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Simeulue pasca berakhirnya masa purna tugas H. Erli Hasim - Hj. Afridawati. 

Hal itu sebagaimana yang tertera dalam surat undangan yang diteken oleh Sekda Aceh. 

Berdasarkan penelusuran Tim LitBang Dialeksis.com, surat undangan tersebut dengan nomor 005/10607, pada tanggal 15 Juli 2022 yang telah ditandatangani Sekda Aceh dr. Taqwallah, M.Kes perihal pengambilan sumpah dan pelantikan sebagai pejabat Bupati Simeulue. 

Untuk diketahui, Ahmadlyah SH merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue menggantikan Naskah bin Kamar yang memasuki masa pensiun. Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue mengusulkan beberapa nama yakni Hasrul Edyar (inspektur di Kemendes PDTT), Sekda Nagan Raya Adhimarta, dan Sekda Simeulue Ahmadlyah. [NH]

Keyword:


Editor :
Alfatur

distanbun 11
riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda