Beranda / Berita / Aceh / Gubernur Aceh Mendukung Penuh Event Tour de Gayo 2021

Gubernur Aceh Mendukung Penuh Event Tour de Gayo 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Event Tour de Gayo (TDG) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh RoadBike Aceh di Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta yang berasal dari 28 club sepeda dari seluruh Indonesia.

Adapun kegiatan ini juga didukung oleh banyak pihak di Aceh dan tentu juga mendapat dukungan dari Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang kini tengah mendapatkan perawatan dirumah sakit di Jakarta juga menyampaikan dukungannya dalam sambutannya dengan bentuk video.

“Selamat saya ucapkan atas penyelenggaraan event yang sangat penting yaitu, Tour de Gayo tahun 2021 yang dilaksanakan tanggal 16-17 Oktober 2021,” ucapnya diawal sambutan.

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan, sebagai seorang Cyclist, saya sangat mendukung penyelenggaraan Tour de Gayo kali ini yang diselenggarakan oleh Komunitas RoadBike.

“Dan tentu penyelenggaran Tour de Gayo ini akan memberikan dampak yang sangat positif bagi berkembangnya Spot Tourism di Aceh, Khususnya di dataran tinggi Gayo,” kata Nova Iriansyah.

Dalam sambutannya, Nova Iriansyah juga mengucapkan selamat kepada Bupati Bener Meriah, Bupati Aceh Tengah, dan seluruh masyarakat Gayo atas penyelenggaraan event bersepeda Tour de Gayo 2021.

“Semoga semua peserta menikmati dan enjoy terhadap alam dataran tinggi Gayo, dan tentu yang terpenting tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), jaga keamanan bersepeda, juga menikmati pariwisata dan kuliner Gayo,” ujarnya.

Nova Iriansyah dalam sambutannya juga berharap, semoga semua mendukung dalam penyelenggaraan event ini.

“Dan Insyaallah, event ini akan menjadi event tahunan yang bisa mengundang peserta yang lebih banyak lagi, mau itu Domestik dan Luar Negeri. Salam sehat, salam Olahraga,” pungkasnya. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda