dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Diikuti 23 Klub, Turnamen Kota Juang Cup I, Gatra Geudong Alue vs Blang Reuling Fc Awali Laga Pembuka

Diikuti 23 Klub, Turnamen Kota Juang Cup I, Gatra Geudong Alue vs Blang Reuling Fc Awali Laga Pembuka

Senin, 01 Agustus 2022 16:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

[Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Turnamen Sepak Bola Kota Juang Cup I yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Senin (1/8/2022) sore nanti, klub Gatra Geudong Alue akan melakoni laga pembuka melawan Blang Reuling Fc. Duel tim terbaik ini berlangsung dilapangan sepak bola Gampong Geulanggang Kulam Kecamatan Kota Juang

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Adnan Adam alias Keuchik Nan mengatakan turnamen ini diinisiasi oleh Camat Kota Juang Musni Syahputra, S. IP, M.Ec.Dev, kerja sama BKAD Kota Juang,Para Keuchik dan seluruh ketua pemuda yang telah membantu untuk terlaksanya even sepak bola tahun ini.

Keuchik Nan mengatakan tujuan turnamen ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kemerdekaan RI yang ke 77, dan sebagai ajang silaturrahmi antar pemuda di dalam kecamatan Kota Juang. "Disamping itu juga bertujuan untuk mencari bibit pemajn yang akan membela tim Kota Juang FC pada even-even turnamen kedepan,"pinta Keuchik Bandar Bireuen ini.

Diikuti 23 Klub

Adapun tim atau klub yang mengikuti turnamen sepak bola sebanyak 23 Klub yaitu, Gatra FC Geudong Alue,Blang Reuling Putra,PSBU FC Gampong Baro,Ps Putra Cureh,PSSM Geulanggang Teungoh.

PSMB Meunasah Blang,Uten Reutoh,PS Brata Reulet,Putra Raja Cot Jrat, Bandar Bireuen FC

Geudong-Geudong FC,PSGS, Geulanggang Kulam,PSBN FC Cot Putek,Bina Putra Blang Tingkeum,Glabbar FC Geulanggang Baro,Cot Gapu Fc,

IMS Pulo Kiton,Putra Buket FC Buket Teukuh,PS Putra Para Pulo Ara,Putra Capa FC Meunasah Capa,Posgad Meunasah Gadong, LA United FC dan Putra Jeumpa FC.

Jumlah Hadiah  

Ketua Panitia Adnan Adam menambahkan Juara Pertama akan mendapatkan uang pembinaan 10 juta.

Juara 2 mendapatkan uang pembinaan 5 juta, Juara 3 mendapatkan uang pembinaan 3 juta dan top skore akan mendapatkan uang pembinaan 500 ribu rupiah. (Fajri Bugak)


Keyword:


Editor :
Akhyar

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda