Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Zaskia Adya Mecca Lebaran di Rumah Sakit

Zaskia Adya Mecca Lebaran di Rumah Sakit

Jum`at, 07 Juni 2019 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Zaskia Adya Mecca terpaksa merayakan Idul Fitri di rumah sakit. Hal ini karena istri Hanung Bramantyo ini harus merawat anak keduanya yang sedang sakit, Kala Madali.


DIALEKSIS.COM |  Jakarta -  Zaskia Adya Mecca terpaksa merayakan Idul Fitri di rumah sakit. Hal ini karena istri Hanung Bramantyo ini harus merawat anak keduanya yang sedang sakit, Kala Madali.

Lewat unggahan foto di instagram pribadinya, @zaskiaadyamecca, ia mengunggah foto Kala Madali yang terbaring lemas namun tersenyum di kasur. Dalam keterangannya, Zaskia Adya Mecca pun menceritakan jika tak bisa melaksanakan salat Ied dan harus berpisah dengan buah hatinya yang lain.

"Hiks! Memang nggak punya foto lebaran kali inii.. Qadarullah Kala kena DBD dan harus dirawat bahkan bia jadi nggak bisa ikut salat Ied. Sedih karena anak mencar-mencar (Sybilla salat sama sepupunya), Aba sama Maiti, aku jadi kaya kehilangan momen.." tulis Zasia Adya Mecca, Kamis (6/6).

Walau merasa sedih, namun Zaskia Adya Mecca merasa harus belajar ikhlas. Beruntung, sanak famili mengunjungi Kala di rumah sakit.

"..tapi di sini harus belajar ikhlas sama keadaan, bersyukur juga Kala sakit bisa ditanganin dengan baik, dan alhamdulillah mertua, ade ipar, ponakan takbiran dan lebaranan di rumah sakit, jadi sedikit terobati moment lebarannya..."

Unggahan Zaskia Adya Mecca ini pun dikomentari oleh beberapa artis. Mereka turut mendoakan kesembuhan Kala. (suara.com)

Editor :
Pondek

Komentar Anda