Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Viral Nissa Sabyan KW Beri Klarifikasi, Netizen Banjiri Komentar Lucu

Viral Nissa Sabyan KW Beri Klarifikasi, Netizen Banjiri Komentar Lucu

Senin, 22 Februari 2021 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora

Tangkap layar 

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Usai isu dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keybordis Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan mencuat ke publik. Klarifikasi dari keduanya pun diminta oleh netizen.

Pada Hari ini Minggu (21/2/2021) beredar video pengakuan Ayus Sabyan. Setelah berhari-hari jadi pembicaraan dan dihujat kanan kiri akhirnya Ayus bicara singkat dalam video berdurasi 30 detik.

Dalam video tersebut Ayus minta maaf. "Saya Ayus Sabyan dengan penuh kesadaran meminta maaf, atas kekhilafan saya, terutama kepada istri saya, keluarga saya, teman-teman saya, dan semua yang merasa tidak nyaman atas pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini," ungkap Ayus.

Sampai detik ini, netizen masih menanti klarifikasi yang sebenarnya dari Nissa Sabyan.

Baru-baru ini sebuah video yang memparodikan klarifikasi, dengan nama akun TikTok @its.melati_ menjadi viral. Lantaran perempuan dalam video tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.

Selain itu ia juga mengunggah di Instagram miliknya @its.melati_ dan menulis caption "Semoga klarifikasi ini membantu ya temen-temen, maaf," tulisnya.

Di awal video, ia minta maaf. "Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja. Sumpah, aku juga gak nyangka bakal jadi kaya gini, kaya aku gak tau, tiba-tiba jadi rame," katanya.

"Aku juga bingung, aku diminta klarifikasi. Padahal aku gak salah. Karena beda orang mohon maaf, beda server bunda. Nih muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini bentukannya. Jadi mohon maaf salah server ya. Untuk bunda-bunda semua, netizen, saya mohon maaf, kalau mau mampir boleh aja," ujarnya sambil bercanda.

Video itupun menjadi viral, dan akun Instagram @its.melati_dibanjiri komentar netizen yang mengaku kaget karena awalnya mengira perempuan itu adalah Nissa.

"Gua kira Nissa Sabyan beneran, asli langsung melotot gua," ujar warganet.

"wkwkwk Nissa ambeyen," sambung lainnya.

"Ini yang klarifikasi Nisa Sablong," canda Netizen.


Editor :
Fira

riset-JSI
Komentar Anda