dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Ria Ricis Tidak Diundang di Pernikahan Atta dan Aurel, Ada Apa?

Ria Ricis Tidak Diundang di Pernikahan Atta dan Aurel, Ada Apa?

Minggu, 04 April 2021 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Ria Ricis menjawab cecaran soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan mengungkapkan alasan dirinya tak hadir. /Instagram.com/@riaricis1795/@aurelie.hermansyah]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pernikatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah selesai digelar pada Sabtu 3 April 2021. Sejumlah tamu undangan dari artis ternama diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titi DJ, Baim Wong dan lainnya hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun di antara banyak tamu yang hadir, tak terlihat sosok YouTuber Ria Ricis hadir sebagai tamu undangan. Padahal, Ria Ricis dikenal memiliki hubungan dekat dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Perihal absennya Ria Ricis di pernikahan Atta Halilintar pun menjadi bahan perbincangan netizen. Beberapa dari mereka me-mention Ria Ricis di Twitter, hingga akhirnya YouTuber 25 tahun itu buka suara.

Ria Ricis mengatakan bahwa ia tidak mendapat undangan untuk hadir di pernikahan Atta Halilintar. "Pada ngatain, gimana mau datang kalau tidak diundang," tulis Ria Ricis dalam akun Twitter @RiaRicis pada Sabtu 3 April 2021.

Meski begitu, Ria Ricis tidak mempersoalkan undangan pernikahan Atta dan Aurel. Menurutnya yang terpenting adalah doa untuk pernikahan sahabatnya tersebut.

"Yang penting doanya, Insyaallah didengar," tulis Ria Ricis lagi.

Atta Halilintar sampai saat ini belum mengklarifikasi perihal undangan yang tidak diterima Ria Ricis.

Sebelumnya, Atta dan Ria Ricis sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun, rupanya kedekatan itu hanya dijodoh-jodohkan karena status kedekatannya hanya sebagai YouTuber terkenal di Indonesia [pikiran-rakyat.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda