arc
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Krisdayanti dan Ashanty Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Krisdayanti dan Ashanty Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Minggu, 14 Maret 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Krisdayanti saat hadir di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: Desi Puspasari/ detikHOT


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Dalam momen lamaran, Krisdayanti juga datang mendampingi Aurel Hermansyah berhadapan dengan keluarga besar Atta Halilintar. Krisdayanti mendampingi Aurel Hermansyah juga bersama Ashanty dan juga Anang Hermansyah.

Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti sudah banyak mendapatkan pertanyaan-pertanyaan kontroversial. 10 tahun tinggal terpisah dengan Aurel dan Azriel diakui Krisdayanti semua yang terbaik untuk anak-anaknya dia serahkan ke Anang Hermansyah.

"Ya tadi di dalam khidmat semuanya, sesuai yang diharapkan lancar, saya juga terharu, terhanyut, walaupun ini ibaratnya lamaran atau pengenalan keluarga. Tapi harapan kami semuanya bisa bersilaturahmi. Insyaallah lebih percaya supaya anak-anak kami nanti nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmat oleh Allah. Semua untuk kebaikan," kata Krisdayanti ditemui di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan kemarin.

Krisdayanti merasa terharu melihat anak pertamanya sudah akan jadi milik orang lain. Dalam acara lamaran itu, Krisdayanti juga andil menerima dan memberikan seserahan, sama seperti Ashanty.

Meski jadi yang kedua setelah Ashanty, itu tak jadi masalah untuk Krisdayanti. Semua sudah diatur oleh wedding organizer demi kelancaran acara.

"Semua sudah diatur sama WO-nya kami mengikuti, jangan sampai hal yang nggak diharapkan terjadi, semua berjalan lancar," tutur istri Raul Lemos itu.

Krisdayanti yang datang bersama dengan Yuni Shara, mengaku sangat menikmati jalannya acara. Mereka pun terharu dan berharap semua rencana bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlaksana sampai hari H.

Perihal Atta Halilintar yang belum pernah bertemu dengannya, Krisdayanti tak ingin ada lagi yang membahas hal-hal yang bisa mengganggu hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

"Tadi ketemu. Nggak usah dipermasalahkan. Sekarang lihat kedepannya," jawabnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar direncanakan akan menikah pada 3 April 2021. Krisdayanti tak mau memperpanjang soal siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan.

Selain Krisdayanti, ada sosok Ashanty yang juga andil dalam pertumbuhan Aurel Hermansyah.

"Nggak ada masalah sayang (Ashanty atau dirinya yang dampingi Aurel di pelaminan). Buat saya cukup mata saya yang jadi saksi untuk anak saya menuju pelaminan itu sudah istimewa," tukas Krisdayanti.

Di malam jelang Aurel Hermansyah lamaran, Krisdayanti juga terlihat posting doa-doa dan salawat. Krisdayanti mendoakan agar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa mencapai segala tujuan yang mereka inginkan.

"Ya kalau doa salawat itu kan setiap saat, didoakan ini akan melepaskan namanya anak kandung kita, menuju mempunyai satu tujuan," tegas Krisdayanti [detik.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda