demokrat muslim
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Gosip Trending, Luna Maya - Gading Marten Dikabarkan Menikah

Gosip Trending, Luna Maya - Gading Marten Dikabarkan Menikah

Senin, 02 Januari 2023 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Gading Marten lengket dengan Luna Maya. Foto: Instagram


DIALEKSIS.COM | Nasional - Gosip kembali menerpa Luna Maya. Kali ini ia dikabarkan menikah dengan Gading Marten. Kontan hal ini menyulut penasaran netizen karena gosip tersebut ditanggapi Luna Maya lewat Instagram Storynya.

Bisa jadi gosip ini merebak karena masing-masing person sedang jomblo. Netizen sepertinhya juga support sebab diketahui keduanya pernah terluka dalam persoalan asmara. Luna Maya dengan Ariel Noah dan Reino Barack, Gading Marten dengan sang mantan istri Gisella Anastasia.

Meskipun beberapa kali terlihat dekat dan jalan bareng, Gading Marten dan Luna Maya memang sama sekali belum pernah digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun begitu, pada tahun ini keduanya sempat digosipkan sama-sama sudah punya pasangan.

Luna Maya terakhir kali dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang enggan dibeberkan identitasnya. Sementara, Gading sempat digosipkan dekat dengan influencer bernama Paola Serena.

Gosip itu Luna - Gading marak sebab pada Selasa (27/12/2022) Instagram story @lunamaya mengunggah tangkapan layar judul pemberitaan salah satu portal berita.

Dalam tangkapan layar, tampak judul pemberitaan salah satu portal berita menuliskan soal pernikahan Luna Maya dan Gading Marten. Portal berita itu juga memasang foto Luna Maya dan Gading Marten kala bergandenagn tangan.

Luna Maya lantas memberitahu Gading Marten lewat sematan akun. "Lol (tertawa ngakak) apa ini?" tulisnya.

Tak disangka-sangka, Gading Marten menyahuti aduan Luna Maya. Dalam postingan Insta Story Luna Maya yang selanjutnya, Gading Marten memberi balasan.

Mantan suami Gisel itu berseloroh, tanya kapan pernikahan mereka akan digelar. "Kapan Luns?" balas Gading balik bertanya ke Luna Maya. Luna Maya pun kembali menanggapi dengan candaan.

"Diatur yukk hahahaha mau dimana?" balasnya.

Emoji tertawa ngakak tampak digunakan oleh keduanya. [krjogja.com] 

Keyword:


Editor :
Redaksi

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda