Beranda / Pemerintahan / Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Pj Gubernur Tinjau Venue Selancar PON di Lhoknga

Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Pj Gubernur Tinjau Venue Selancar PON di Lhoknga

Sabtu, 08 Juni 2024 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM serta tim peninjauan saling berdiskusi saat meninjau venue PON XXI Aceh-Sumut cabang olahraga selancar, di Babah Kuala Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Jumat (7/6/2024) sore. [Foto: Media Center AB]


DIALEKSIS.COM | Jantho - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, mendampingi Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah SE MSi, dalam peninjauan venue Cabor Selancar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang berlokasi di Pantai Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (7/6/2024) sore.

Kedua pejabat nomor satu di Aceh dan di Aceh Besar tersebut meninjau persiapan venue untuk cabang olahraga selancar yang akan berlangsung di kawasan Babah Kuala dan Kuala Cut di Pantai Lhoknga. Venue ini diharapkan menjadi salah satu lokasi unggulan untuk PON XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, menyatakan optimismenya terhadap kesiapan Aceh dalam menyelenggarakan PON XXI. 

"Kami melihat persiapan yang dilakukan sudah sangat baik. Venue selancar di Lhoknga ini memiliki potensi besar dan kami yakin akan menjadi salah satu tempat yang menarik bagi para atlet dan penonton," ujar Bustami.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung kesuksesan acara tersebut. 

"Kami dari pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar. Kami berharap PON XXI ini bisa membawa dampak positif bagi daerah kita, baik dari segi olahraga maupun perekonomian," kata Iswanto.

Selain meninjau venue selancar, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk melihat kesiapan infrastruktur pendukung lainnya. Pj Gubernur dan Pj Bupati berharap agar seluruh persiapan dapat diselesaikan sesuai jadwal sehingga pelaksanaan PON XXI berjalan sukses tanpa hambatan.

Dengan persiapan yang matang, PON XXI Aceh-Sumut diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya sukses dalam hal penyelenggaraan, tetapi juga dapat meningkatkan semangat olahraga serta perekonomian daerah

Selain di damping Pj Bupati Muhammad Iswanto, peninjauan tersebut turut didampingi oleh Asisten I Sekda Aceh Besar Farhan AP, Kadisparpora Aceh Besar Abdullah SSos, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, Dandim 0101/KBA, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), serta Forkopimcam Lhoknga.[*]

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda