Beranda / Pemerintahan / Pastikan Pelayanan Berjalan Normal, Haili Yoga Sidak RSUD Muyang Kute

Pastikan Pelayanan Berjalan Normal, Haili Yoga Sidak RSUD Muyang Kute

Selasa, 16 April 2024 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Selasa (16/4/2024) melakukan sidak ke RSUD Muyang Kute. [Foto: Diskominfo BM]


DIALEKSIS.COM | Aceh - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Selasa (16/4/2024) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi pemerintah di daerah itu, untuk memastikan pelayanan berjalan normal di hari pertama kerja usai cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Salah satu instansi yang menjadi sasaran Sidak yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute karena menyangkut dengan pelayanan yang bersifat urgen bagi masyarakat. 

“Cuti Hari Raya Idul fitri tahun ini cukup panjang, dan hari ini semua kantor atau instansi Pemda sudah harus kembali normal,” kata Haili Yoga.

Disebutkan, pihaknya sudah mengecek kehadiran para pegawai, serta memastikan langsung di beberapa dinas dan melihat para pegawai sudah melaksanakan tugas seperti biasanya. 

“Tujuanya agar tidak ada layanan masyarakat yang terhambat,” ungkapnya.

Haili Yoga menambahkan, dilakukannya Sidak merupakan bagian dari fungsi kontrol terhadap kinerja pegawai di lingkungan Pemkab Bener Meriah dan memastikan para pegawai benar-benar melaksanakan tugas. 

“Tidak menambah cuti lebaran yang sudah diberikan negara. Ini tentu bentuk tanggung jawab kita sebagai aparat negara untuk melayani kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Usai memberikan penjelasan, Haili Yoga melanjutkan pengecekan di masing masing unit kerja di RSUD Muyang Kute. Ia juga melakukan dialog dengan para pegawai tentang pelaksanaan tugas dan layanan yang diberikan. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda