dinsos
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Usai Jumpa Suarez, Messi Siap Debut Bersama PSG

Usai Jumpa Suarez, Messi Siap Debut Bersama PSG

Selasa, 24 Agustus 2021 23:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Trio MSN saat masih membela Barcelona. [Foto: AP/Siu Wu]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Lionel Messi siap menjalani debut di Paris Saint Germain pekan ini usai menjalani wisata singkat ke Barcelona dan bereuni dengan Luis Suarez.

Semula Messi dijadwalkan melakoni debutnya bersama PSG saat melawat ke markas Brest di Stadion Francis Le Ble, Sabtu (21/08/2021) dini hari WIB.

Kabar tersebut membuat suporter tambah antusias menyaksikan aksi Messi langsung dari tribune stadion. Harga tiket pertandingan pun mendadak meningkat di pasaran. Namun, Messi tak nampak di lapangan.

Messi ternyata memutuskan terbang ke Catalunya, Barcelona. Football Espana melaporkan, Messi tak sendiri di sana dan terlihat bersama Neymar.

Mereka terbang memakai jet terpisah, tapi kemudian bertemu di bandara. Keduanya ternyata sengaja ke Barcelona untuk menjumpai Luis Suarez dan keluarganya.

Tak hanya kompak di lapangan, trio legendaris ini bersahabat dan sering berpelesir bersama. Kini, Messi mengikuti jejak Neymar ke PSG, sementara Suarez di Atletico Madrid.

Setelah menghabiskan reuni singkat bersama Suarez, Messi dan Neymar dilaporkan sudah meninggalkan Barcelona menuju Paris pada Senin (23/08/2021).

Kemungkinan besar Messi baru akan bisa melakoni debut saat PSG berhadapan dengan Reims pada lanjutan Liga Prancis di Stade Auguste-Delaune II, pada 30 Agustus dini hari WIB mendatang. (CNN Ind)

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda