Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Usai Dipermalukan Bayern Munchen, Fan Barcelona Cemooh Para Pemain

Usai Dipermalukan Bayern Munchen, Fan Barcelona Cemooh Para Pemain

Sabtu, 15 Agustus 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Pemain Barcelona Clement Lenglet tertunduk malu ke luar dari bus usai Barca dibantai Bayern Munchen 2-8. (AFP/LLUIS GENE)


DIALEKSIS.COM | Lisbon - Usai dipermalukan Bayern Munchen pada laga lanjutan perempat final Liga Champions denga skor 2-8, kesialan tim Barcelona tak hanya berhenti disitu saja. 

Ibarat kata pepatah "Sudah jatuh tertimpa tangga" mungkin julukan itu tepat diberikan kepada Blaugrana. Bagaimana tidak, usai meladeni Bayern Munchen dini hari tadi, hotel tempat menginap tim Barcelona diserang oleh para fan yang kesal akan kekalahan yang diterima tim kesayangan mereka. 

Tak lama setelah kalah telak dari Bayern Munchen, Sabtu (15/8) dini hari WIB, rombongan Barcelona bergegas meninggalkan Stadion Da Luz menuju Hotel Sheraton, Lisbon. 

Dilansir dari CNNIndonesia, diketahui puluhan pendukung Barcelona telah berkumpul sesampainya rombongan tim di hotel. Kata-kata hinaan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan tak dapat dibendung.  

Messi yang turun dari bus sejenak melambaikan tangan, namun dengan wajah tertunduk. 

Begitu Setien dan staf pelatih ke luar dari bus, teriakan cemoohan para fan semakin kencang. Aparat keamanan mencoba menjaga seituasi agar tetap terkendali dengan berbaris membentuk 'pagar hidup'.  

Meski begitu, tak semua pemain yang mendapat teriakan hinaan dari para pendukung Barcelona. Beberapa di antaranya tetap mendapat tepuk tangan. Mereka adalah pemain muda Blaugrana Ansu Fati dan Riqui Puig. 

Editor :
Indra Wijaya

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda