Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Sore Ini Pemain Persiraja Diarak Keliling Banda Aceh

Sore Ini Pemain Persiraja Diarak Keliling Banda Aceh

Kamis, 28 November 2019 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pemain dan official Persiraja meninggal hotel di Bali untuk terbang ke Aceh. (Foto: Persiraja.id)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Usai memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, kepulangan Persiraja Banda Aceh akan disambut oleh Wali Kota, Aminullah Usman dan masyarakat Banda Aceh.

Defri Rizki dan kawan-kawan dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), hari ini Kamis (28/11/2019), sekitar pukul 16.50 WIB.

Para pahlawan yang telah mengharumkan nama Aceh di pentas sepakbola nasional tersebut sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh pendukung dan masyarakat pecinta Persiraja.

Baliho-baliho besar ucapan selamat kepada Persiraja juga terlihat sudah terpasang dibeberapa tempat di Kota Banda Aceh.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan usai pengalungan bunga di bandara, seluruh pemain akan diarak keliling kota.

"Kami akan disambut pak wali kota," kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani yang mengaku bersama pemain sudah berada di Jakarta.

Rahmat juga menyampaikan adapun rute arak-arakan pemain yakni dimulai start dari Bandara SIM - Jl Bandara Sultan Iskandar Muda - Bundaran Lambaro - Traffic light Simpang Lampeunerut belok kanan menuju Jl DR Mr Mohd Hasan Batoh ke Simpang Surabaya kemudian belok kiri ke Jl Chik Ditiro - Simpang Kodim lurus ke Jl Mohd Jam. 

Kemudian belok kanan ke Jl KH Ahmad Dahlan - belok kanan - Jl Diponegoro menuju Jembatan Pante Pirak ke Simpang Lima - Jl Tgk Daud Beureueh - Simpang Jambo Tape - Simpang PDAM dan finish di Stadion H Dhimurtala Lampineung.

Usai arak-arakan itu, kemudian akan ada acara seremonial penyambutan di Stadion H Dimurthala Lampinenung. Kegiatan ini direncanakan dilakukan usai salat mangrib.

Seluruh pemain, presiden klub, pelatih dan official Persiraja akan diarahkan menuju tengah stadion dan akan dilakukan acara peusijuk (tepung tawari).

Di rundown acara yang telah disiapkan, usai peusijuk, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam akan memberikan sambutannya dan dilanjutkan dengan sambutan salah-satu perwakilan tim, bisa pelatih atau kapten tim.

Wali Kota juga akan menyampaikan sambutan resminya menyambut para pahlawan sepakbola Aceh ini.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, seluruh masyarakat dan pecinta Persiraja diminta ikut hadir memeriahkan acara arak-arakan dan seremonial penyambutan di Stadion H Dimurthala.(PS)

Editor :
Zulkarnaini

obama market 2
Tsunami
Komentar Anda