distanbun 10
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Pengurus FOKSI Aceh Terbentuk Diharapkan Ikut Bertanding di PORA Pidie

Pengurus FOKSI Aceh Terbentuk Diharapkan Ikut Bertanding di PORA Pidie

Minggu, 20 Maret 2022 20:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM| Banda Aceh- Aceh ahirnya terbentuk pengurus olahraga Kabaddi, Dekan FT Universitas Syiah Kuala dipercayakan untuk memimpin olahraga yang terbilang baru ini dan diharapkan dapat dipertandingkan dalam PORA ke XIV 2022 di Pidie.

Ketua Pengurus Pederasi Olahraga Kababdi Seluruh Indonesia (FOKSI) pusat Brigjen (purn) I Gusti Bagus Alit Putra, SH., S.Sos., M.Si., telah mengeluarkan SK tentang pengurus FOKSI Aceh sekaligus sudah dikukuhkan sebagai pengurus resmi.

Ketua Umum dipercayakan kepada Prof. Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC, Dekan FT USK, sementara jabatan wakil ketua dipercayakan kepada Dr. Ir. Iskandar, ST.M.Eng.Sc., IPM., ASEAN Eng dan Drs. Abdurrahman, M.Kes. sebagai wakil ketua umum.

Untuk sekretaris organisasi FOKSI Aceh ini dipercayakan kepada Dr. drh. Mustafa Sabri, M.P dan Dr. Mansur, M.Kes. serta Ifwandi, S.Pd., M.Pd sebagai wakil sekretaris.

Jabatan Bendahara dipercayakan kepada Dr. Sukardi Putra, M.Kes dan Novi Lidya Isdarianti, S.Pd., M.Pd. selain itu organisasi olahraga Kabbdi ini juga membentuk sejumlah bidang, Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga dipercayakan kepada Agussani, S.Pd. dan Nasrillah Anis, SE., MM, Zahara, S.Pd., M.Pd. dan Yusriadi, ST., M.Pd.

Sementara bidang Pembinaan dan Pengembangan Prestasi dipercayakan kepada Dr. Razali, M.Pd, Masri, S.Pd., M.Pd dan Junaidi, S.Pd., M.Pd. Untuk Sarana dan Prasarana, Karimuddin, S.Pd., M.Pd.,. Taqwaddin, S.Pd, Ibnu Kasir, SE.

Tidak kalah pentingnya Humas dan Publikasi yang dipercayakan kepada Chairil Munawir, SE., M.Si, dan Ahmad Mirza Safwandy, SH., MH.

Dengan telah dikukuhkan dan diresmikan pengurus FOKSI Aceh, maka negeri paling ujung barat Pulau Sumatera ini resmi memiliki pengurus FOKSI dan dapat mengembangkanya agar olahraga ini semakin diminati masyarakat.

Ketua FOKSI Aceh ketika dilantik dan dikukuh pengurus FOKSI Aceh, dihadapan wakil ketua KONI Aceh, T. Rayuan Sukma dan Bakhtiar Hasan dan beberapa Ketua Umum Pengprov cabang olahraga di Aceh, sangat berharap agar Kabaddi dapat ikut serta pada event PORA di Pidie, tahun 2022.

 (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

distanbun 11
riset-JSI
Komentar Anda