demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Premier Oil Sosialisasi Rencana Eksplorasi Migas di Lepas Pantai Aceh Utara

Premier Oil Sosialisasi Rencana Eksplorasi Migas di Lepas Pantai Aceh Utara

Minggu, 20 Maret 2022 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur
Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib. [Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib menyambut baik rencana pengeboran dan eksplorasi yang dilakukan Premier Oil Andaman Ltd di laut dalam, di lepas pantai Kabupaten Aceh Utara.

H Muhammad Thaib atau akrab disapa Cek Mad ini menyebutkan bahwa Premier Oil telah memulai aktivitasnya. “Mari kita dukung, saya mengajak kita semua untuk menyambut dan mendukung kegiatan eksplorasi dan pengeboran ini, mudah-mudahan dapat berjalan lancar,” ungkapnya berdasarkan keterangan yang diterima Dialeksis.com, Minggu (20/3/2022).

Dirinya menyebutkan, bahwa hal tersebut juga merupakan untuk kemajuan daerah dan dibutuhkan investasi. Tanpa investasi, kata Cek Mad, Aceh Utara tidak akan maju.

Oleh karena itu, dirinya mengajak semua pihak mendukung masuknya investor dalam kegiatan ekonomi yang akan mereka (Premier Oil Andaman Ltd) lakukan.

Kegiatan sosialisasi rencana pengeboran di sumur Timpan - 1 oleh Premier Oil Andaman Ltd turut dihadiri oleh Community Investment Manager Premier Oil Andaman Ltd Awalus Sadeq, Kepala Departemen Humas Perwakilan SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison, pejabat dari BPMA Zulfikar, Asisten I Setdakab Aceh Utara Dayan Albar, S Sos, MAP, sejumlah Kepala SKPK terkait, perwakilan dari Kodim 0103/Aut, perwakilan Polres Lhokseumawe, Panglima Laot Kabupaten Aceh Utara dan Panglima Laot Lhok Dewantara.

Berdasarkan litbang Dialeksis.com, Minggu (20/3/2022), pengeboran akan dilakukan pada bulan Mei 2022. Pengeboran dan eksplorasi itu dilakukan di sumur Timpan -1 di laut dalam yang berjarak sekitar 140 km dari bibir pantai Aceh Utara. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda