Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Media Sosial Jadi Sarana Juventus Kobarkan Semangat Jelang Leg Kedua Liga Champions

Media Sosial Jadi Sarana Juventus Kobarkan Semangat Jelang Leg Kedua Liga Champions

Jum`at, 07 Agustus 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Juventus bersiapa melanjutkan pertempuran di Liga Champions. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)


DIALEKSIS.COM | Italia - Usai menelan kekalahan atas Lyon 1-0 saat bertandang di maskar Lyon pada puata pertama babak 16 besar Februari lalu, Jelang leg kedua Juventus turut menjadikan media sosial dalam mengobarkan semangat untuk membalas kekalahah yang diterima. 

Melansir dari sport.detik.com, Duel kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua harus bisa menang dengan minimal skor 2-0 untuk bisa melangkah ke perempatfinal. 

Tentu bukan mudah bagi Juventus untuk mengalahkan Lyon dinihari nanti. Sebab, saat laga berlangsung Juventus tidak didukung oleh para suporter langsung di stadion diakarenakan UEFA belum mengizinkan penonton hadir demi memutus mata rantai Covid-19. 

Jelang Juventus Vs Lyon, Bianconeri (Pelatih Juventus) membuat video kampanye perjalanan di Liga Champions musim ini saat pertama kali bertandang ke markas Atletico Madrid. 

"11 bulan berlalu. Jalan yang panjang. Selangkah demi selangkah. Kami bertarung bersama, kami melangkah bersama. Sekarang tujuan baru dengan target yang sama."kata Bianconeri.(IDW)

Editor :
Indra Wijaya

riset-JSI
Komentar Anda