Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Liga 1 / Liga 1 Dilanjut, Ketum PSSI: Penonton Jangan Nonton Bareng

Liga 1 Dilanjut, Ketum PSSI: Penonton Jangan Nonton Bareng

Kamis, 16 Juli 2020 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. (Foto: Bola.net/dialeksis.com)

DIALEKSIS.COM | Jakarta “ Lanjutan Liga 1, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochammad Iriawan, intruksikan kepada seluruh penonton untuk tidak melakukan nonton bareng atau berkumpul demi mendukung tim andalannya. 

Hal tersebut ia sampaikan, demi mencegah adanya penularan Covid-19 semakin meluas baik dikalangan supporter maupun masyarakat.

PSSI dan PT Liga Indonesia Biru (LIB) sudah sepakat untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang tanpa ada penonton di stadion.

Meski begitu, mereka tetap mengkhawatirkan para supporter tetap melakukan nobar dan berkumpul demi mendukung tim kesayangan mereka.

Mochammad Iriawan meminta kepada seluruh seuporter dan penonton untuk menghormati keputusan dan aturan yang telah dikeluarkan. Ia meminta untuk para supporter agar mendukung tim kesayangan mereka di rumah saja.

“Dengan kondisi pandemic Covid-19 seperti lanjutan Liga 1 akan dilaksanakan tanpa adanya penonton di Stadion. Untuk itu kami memohon kerjasamanya agar tidak hadir ke stadion dan juga tidak melakukan nobar nantinya. Kalau mau dukung tim kesayangan cukup di rumah saja,” ungkap Iriawan melansir Bola.net, Kamis (16/7/2020).(IDW)


Editor :
Indra Wijaya

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M