Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Marcelo Harap Thiago Silva dan Ramos Dapat Berduet di Real Madrid

Marcelo Harap Thiago Silva dan Ramos Dapat Berduet di Real Madrid

Kamis, 09 Juli 2020 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Bek Kiri Real Madrid, Marcelo Vieira (sumberfoto: bola.net)

DIALEKSIS.COM |Spanyol “ Kontrak Thiego Silva bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis musim ini, bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira berkeinginan agar ia bisa bermain  satu tim dengan rekan satu negaranya itu.

Pemain PSG itu, merupakan salah satu bek yang berpasangan dengan Marcelo. Ia juga sempat berharap, agar Real Madrid bisa duetkan Thiago Silva dan Sergio Ramos di lini pertahanan Real Madrid.

Bagaimana tidak, Thiago Silva sejak bermain dengan Paris Saint-Germain, ia mampu menorehkan banyak prestasi di club ibukota Prancis tersebut. Terbukti ia dipercayakan menjadi Kapten tim dan berhasil menjuarai Ligue 1 sebanyak 7 kali.

Seperti dikutip dari bola.com, harapan dari Marcelo pun nampaknya belum terwujud pada sebelumnya tatkala kepindahan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain 2012 silam.

"Saya berharap Real Madrid membeli Thiago Silva beberapa tahun yang lalu. Saya ingin melihat pasangan Sergio Ramos dan Silva ini bermain bersama. Saya ingin bermain dengan mereka pada satu tim yang sama," kata Marcelo. (IDW).


Editor :
Indra Wijaya

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru