Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Lima Atlet Muaythai Masuk Final

Lima Atlet Muaythai Masuk Final

Rabu, 06 November 2019 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Bengkulu - Sedikitnya lima atlet Aceh yang tampil pada cabang olahraga Muaythai masuk final di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera. Sedangkan atletik kembali turun pada sore ini.

Ketua Pengprov Muaythai Aceh H Dahlan Jamaluddin kepada media, Rabu (6/11/2019) mengatakan, ada lima atlet yang akan bertarung di partai final pada siang ini. 

"Alhamdulillah, lima atlet kita akan bertarung di final. Kita doakan semoga bisa menyumbang emas untuk kontingen Aceh. Pertandingan akan berlangsung pukul 14.00 WIB," ujarnya.

Lebih rinci Dahlan menjelaskan, atlet Aceh yang tampil di final yaitu Desi Suryani di kelas 43 kg senior putri yang akan menghadapi Okta Mesi Simorangkir asal Riau.

Di kelas 48 kg junior putri, Sara Phonna akan menghadapi Miranda Agustia dari Sumatera Utara. Kemudian, Bobi Candra Ariadi yang turun di kelas 67 kg senior putra akan menghasilkan Dion Saputra dari Sumatera Barat di final.

Lalu, final 54 kg senior putra Yukai prihatin akan menantang Jaenudin asal Lampung. Kelas 57 kg senior putra Wanda Ardiansyah akan menghadapi Andri N dari Sumbar.

Sedangkan final 60 kg senior putra Khairul Umam masuk semifinal menghadapi Abdul Muis dari Lampung dan Siti Feberina masuk semifinal lawan

Wakil Ketua Kontingen Aceh Kennedi Husen mengatakan, selain Muaythai, ada cabor renang yang masuk final yakni, 400 meter gaya bebas, 50 meter gaya dada putra dan 200 meter gaya kupu-kupu. 

"Final akan berlangsung pada pukul 3 sore,. Mohon doa dari masyarakat Aceh semoga bisa menyumbang medali emas," tutur dia.

Lalu, sambungnya, atlet cabor Billiar Winoto, pagi ini bertanding di final lawan atlet Jambi. Untuk cabor Atletik, para atlet akan turun pada pukul 16.00 Wib nanti. Di nomor Kempar Cakram Putra M Rifandi. Lari 4x400m estafet Putra Final, atas nama Ricad al Furqon, Syibral, Maguh Simal rege, Fuad ramadhan dan Andi Putra (cadangan).

Sementara lari 400 meter, atlet Aceh M Razi akan turun pada sore ini. (rls)

Editor :
Zulkarnaini

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda