Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Lawan Juve, MU Tidak Akan Parkir Bus

Lawan Juve, MU Tidak Akan Parkir Bus

Kamis, 08 November 2018 00:15 WIB

Foto: AFP

DIALEKSIS.COM | Sebuah peringatan diberikan Chris Smalling kepada calon lawannya, Juventus. Bek Manchester United itu menyebut bahwa timnya tidak akan bermain aman saat mengunjungi Turin besok.

Manchester United akan melakoni laga tandang Kamis dinihari untuk menghadapi pertandingan ke 4 grup H Liga Champions musim ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim, United harus mengakui keunggulan Juventus di Old Trafford dengan skor 1-0. Namun sejak kekalahan itu, United sudah meraih dua kemenangan beruntun melawan Everton dan Bournemouth.

Smalling sendiri menegaskan bahwa dua kemenangan itu membuat timnya semakin percaya diri menghadapi Juventus. "Saya rasa dua kemenangan itu akan membuat kami semakin bersemangat di pertandingan ini," buka Smalling seperti yang dikutip Sportsmole.

Smalling sendiri menyebut ia sangat menyukai performa menyerang timnya saat menghadapi Bournemouth kemarin. Smalling menyebut semangat itu akan mereka gunakan untuk menghadapi Juventus nanti.

"Saya rasa kami bisa mengulangi performa kami di babak kedua [vs Bournemouth] saat bermain di Turin. Saya juga merasa bahwa kami akan tampil lebih menyerang dan anda akan melihat performa kami akan jauh lebih baik di babak pertama."

"Kami harus meniru performa kami di babak kedua saat kami menjamu mereka di kandang kami. Kami harus bermain apik semenjak menit awal dan jika kami melakukan itu maka kami memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan." (Bola.net)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda