Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Pjanic Janjikan Laga Seru dan Menegangkan Saat Lawan MU

Pjanic Janjikan Laga Seru dan Menegangkan Saat Lawan MU

Selasa, 06 November 2018 22:05 WIB

Foto: AFP

DIALEKSIS.COM | Turin - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, sempat merasakan suasana pertandingan kala timnya menghadapi Manchester United bulan lalu. Maka dari itu, ia meyakini pertemuan kedua dengan klub raksasa Inggris tersebut akan berjalan seru dan menegangkan.

Seperti yang diketahui, Juventus sempat bertemu dalam laga lanjutan Liga Champions dengan Manchester United pada akhir Oktober silam. Kala itu, di Old Trafford, pasukan Massimiliano Allegri itu berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0.

Dan pada hari Kamis (8/11) mendatang, keduanya akan kembali dipertemukan dalam laga pekan keempat Liga Champions. Untuk edisi kali ini, kedua tim akan saling diadu di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

Pengalaman bermain di laga sebelumnya membuat Pjanic bisa memberikan prediksinya untuk pertemuan kedua nanti. Ia meyakini kedua tim akan menyajikan penampilan yang menarik dan menghibur bagi para penonton.

"Ini akan menjadi laga yang menegangkan, sangat penting untuk masa depan kami di kompetisi. Kami bermain sangat baik di Old Trafford tapi, sekali lagi, seharusnya kami bisa menutup permainan," ujar Pjanic kepada Sky Sport.

"Kami ingin memberikan hadiah sebuah malam luar biasa kepada penggemar. Kami sadar bahwa Man United punya banyak pemain besar, juga di lini tengahnya. Ini akan menjadi laga yang menghibur," lanjutnya. (Bola.net)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda