Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Ini Harga Tiket Laga Uji Coba Persiraja Vs PSMS Medan

Ini Harga Tiket Laga Uji Coba Persiraja Vs PSMS Medan

Selasa, 18 Februari 2020 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pemain lakukan sesi latihan sebelum menjamu PSMS Medan di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Senin (17/2/2020). [Foto: Indra Wijaya/Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh akhirnya merilis harga tiket pertandingan uji coba melawan PSMS Medan, Jumat (21/2) malam di Stadion Harapan Bangsa.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengungkapkan harga tiket untuk seluruh pintu yakni Rp 20 ribu, kecuali tiket VIP yakni Rp 30 ribu.

"Tiket semua pintu Rp 20 ribu, kalau VIP Rp 30 ribu," kata Rahmat Djailani, Dikutip dari situs resmi Persiraja.id, Senin (17/2/2020) di Banda Aceh.

Tiket tersebut, kata Rahmat, untuk membiayai para pemain PSMS Medan yang bertandang ke Aceh, termasuk hotel, tiket perjalanan dan lain-lain.

"Jadi uang tiket untuk membiayai pemain PSMS Medan," ujar Rahmat.

Pertandingan melawan PSMS Medan, kata Rahmat, akan menjadi evaluasi untuk para pelatih terkait pemain yang akan direkrut.

"Nanti tergantung dalam laga uji coba, apakah diperlukan penambahan pemain atau tidak," ungkap Rahmat.

Kata Rahmat, laga melawan PSMS Medan juga akan menjadi uji coba terkait kesiapan panitia pelaksana untuk menghadapi Liga 1 musim 2020.

"Jadi laga PSMS Medan juga akan menjadi uji untuk panpel," jelasnya.

Editor :
Zulkarnaini

DMPTSP
riset-JSI
Komentar Anda