Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Terlibat Prostitusi Online FG di pecat dari Putri Indonesia

Terlibat Prostitusi Online FG di pecat dari Putri Indonesia

Sabtu, 12 Januari 2019 16:38 WIB


DIALEKSIS.COM | Surabaya - Kasus prostitusi berbasis online semakin banyak menyeret nama baru di dunia artis. Kasus ini juga turut menyeret nama wanita yang disebut-sebut sebagai salah satu finalis Puteri Indonesia 2017, berinisial FG alias Fatya Ginanjasari. dikutip dari vivanews, Polda Jawa Timur menyebutkan, Fatya diduga masuk dalam daftar pelaku prostitusi online. 

Lalu benarkah nama yang dimaksud oleh polisi merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2017?

Mengenai hal ini, Yayasan Puteri Indonesia tak mau berkomentar banyak. Namun, pihaknya membeberkan informasi mengejutkan.

"Kami tidak bisa mengomentari hal-hal yang belum jelas. Dan kami pun tidak bisa berkomentar tentang FG karena yang bersangkutan sudah tidak menjadi bagian dalam keluarga besar Puteri Indonesia," ungkap Senior Corporate Communication, Mega Angkasa, saat dihubungi VIVA, Sabtu 12 Januari 2019.

Mega menyebut, bahwa nama yang dimaksud telah melanggar kontrak yang telah disepakati dengan Yayasan Puteri Indonesia. Secara sembunyi-sembunyi, ia ternyata juga mengikuti Miss Tourism 2018.

Saat ditanya apakah Yayasan Puteri Indonesia akan mengambil langkah terkait kasus yang turut menyeret nama Puteri Indonesia, Mega menyebut bahwa hal itu tidak perlu.

"Tidak perlu karena yang bersangkutan bukan member YPI, karena sudah dipecat," lanjut Mega secara tegas. (ren)

Editor :
Jaka Rasyid

dpra
Komentar Anda