Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Nasional / Firmandez terancam di PAW

Firmandez terancam di PAW

Kamis, 08 November 2018 14:58 WIB

Firmandez

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Anggota DPR RI asal Aceh Firmandez terancam di PAW setelah dua laporan atas dirinya di proses di Mahkamah Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia.

Selain itu Firmandez juga menghadapi kasus internal di Partai Golkar yang membawa dirinya harus menjalani sidang etik pada mahkamah Partai Golkar.

Dua laporan terkait Firmandez adalah terkait perihal utangnya pada seorang PNS  Pemerintah Aceh, selain itu adalah adanya laporan pengurus Kadin Aceh tentang penumpukan dokumen sosialialisasi empat pilar di kantor Kadin Aceh.

“BKD akan bersidang setelah jadwal reses selesai,” sebut Anggota BKD DPR RI Muslim Ayub menjawab dialeksis Rabu 7 November 2018.

Muslim adalah satu dari 17 orang Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan yang ditetapkan dalam rapat paripurna pada permulaan masa keanggotan DPR RI dan pada permulaan tahun sidang.

Muslim menyebut dirinya sudah mendapat laporan terkait Firmandez. “jadwalnya sudah ditentukan, nanti di tentukan panel sebanyak 3 orang siapa orangnya saya belum tahu,” ungkap Muslim.

Sementara itu, di DPP partai Golkar, sidang etik mahkamah Partai Golkar dengan agenda meminta keterangan Firmandez akan dilaksanakan Senin pekan depan.

Sumber dialeksis di DPP Partai Golkar menyebutkan sidang etik mahkamah partai golkar itu sudah berlangsung beberapa kali menyusul laporan kader Partai Golkar Aceh terhadap Firmandez. (j)


Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda