Beranda / Berita / Nasional / Dukungan untuk Kepemimpinan Airlangga Terus Menguat

Dukungan untuk Kepemimpinan Airlangga Terus Menguat

Jum`at, 11 Agustus 2023 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Ketum Golkar Airlangga Hartarto


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pemenangan Golkar dalam kepemimpinan Airlangga Hartarto di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 didukung penuh. Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyatakan komitmen dukungan.

“AMPI sejak awal telah menyatakan komitmennya untuk terus mengawal serta mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto di Partai Golkar," ujar Jerry melalui keterangan tertulis, Kamis (10/8/2023). 

Menurut dia, AMPI siap melakukan konsolidasi ke berbagai tingkatan pengurus seluruh Indonesia untuk memenangkan Partai Golkar. Caranya, melalui program-program kepemudaan yang akan dilakukan oleh kader-kader AMPI seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Jerry pasca bertemu Airlangga Hartarto. Jerry Sambuaga menyatakan AMPI siap untuk ikut seluruh keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas).

“Saya juga pastikan AMPI solid dalam mengawal pemenangan Partai Golkar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah kader yang tersebar di seluruh Indonesia, AMPI akan menjadi garda terdepan untuk pemenangan Partai Golkar," katanya.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga bersama Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri dan segenap pengurus juga melakukan dukungan simbolis. Dukungan disampaikan dengan memberi bunga berwarna kuning untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pemberian ini dinyatakan hadir sebagai bentuk loyalitas dan soliditas AMPI kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Gimana enggak meleleh sama AMPI, ini baru tegak lurus! Mantap ini AMPI!," ujar Airlangga Hartarto setelah menyambut aksi simbolis tersebut.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda