dinsos
Beranda / Berita / Nasional / Densus 88 Tangkap Teroris di Medan

Densus 88 Tangkap Teroris di Medan

Jum`at, 13 Agustus 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Ilustrasi. [Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris di wilayah Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (13/08/2021).

Penangkapan itu, dibenarkan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri, Kombes Ahmad Ramadhan.

"Benar ada penangkapan teroris di Sumatera Utara," kata Ramadhan.

Dia menjelaskan, Densus tengah melakukan operasi penangkapan di beberapa titik lain. Oleh sebab itu, dia belum dapat merincikan lebih lanjut terkait proses tersebut.

Dan juga pihaknya belum bisa membeberkan berapa jumlah terduga teroris yang diamankan dan barang bukti yang turut diamankan.

"Penangkapan Di beberapa wilayah. Saat ini Densus sedang bekerja," tambahnya.

Dalam hal ini, diduga pihak yang diamankan merupakan warga daerah Sunggal. Dia ditangkap saat sedang berada di Kelurahan Sukamaju untuk menjenguk orang tuanya bersama sang istri.

Penangkapan itu dilakukan pagi tadi saat dirinya sedang membeli sarapan. Petugas kepolisian disebut turut mengamankan beberapa alat bukti seperti sepeda motor dan HT.

"Petugas menghubungi saya. Katanya minta didampingi untuk penangkapan. Jadi mereka nangkap H saat beli sarapan. Kemudian petugas menggeledah rumah yang ditinggali H," kata Kepala Lingkungan (Kepling) 11 Kelurahan Sukamaju, Yusnidar. (CNN Ind)

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda