Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Agustin Nur Martina Putri, Keterwakilan Milenial Kalsel untuk DPD RI

Agustin Nur Martina Putri, Keterwakilan Milenial Kalsel untuk DPD RI

Senin, 25 Maret 2019 17:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Kalimantan Selatan - Agustin Nur Martina Putri Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2019-2024 Nomor Urut 22 juga sebagai General Manager EFA Hotel Banjarmasin, dinilai mampu sebagai representatif kawula muda untuk duduk di DPD RI Periode 2019-2024.

Muhammad Hanafi saat diwawancara oleh media setelah berbincang hangat dengan Agustin dihotel miliknya menyampaikan, "Tahun politik 2019 ini sudah saatnya bagi kita kaum muda di Provinsi Kalimantan Selatan bahkan diseluruh Indonesia turut serta mengambil peran dalam kesempatan mengawal catur perpolitikan negeri ini".

Hanafi menambahkan, selama ini yang kita rasakan terkadang kebijakan pemerintah ataupun legislatif dianggap kurang memperhatikan kawula muda. Padahal peran dari milenial zaman sekarang sangatlah menguntungkan demi kemajuan berbangsa dan berpolitik di Indonesia.

Hanafi yang merupakan aktivis mahasiswa dan banyak berperan diberbagai organisasi, baik organisasi kepemudaan tingkat daerah maupun internasional, sangat yakin Agustin Nur Martina, yang biasa disapa Kak Agustin, mampu merealisasikan peran pemuda dilegislatif khususnya kebijakan DPD RI dan pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kawula muda yang mewakili generasi milenial Kalimantan Selatan harus ada yang duduk dilegislatif DPD RI, saya optimis hadirnya Kak Agustin sebagai penopang para kawula muda di Kalsel." Tutur Hanafi yang juga aktivis AMSA (ASEAN Muslim Students Association).

Hanafi melanjutkan, "Kak Agustin orangnya sangat baik, cerdas. Beliau lulusan S2 Hukum di Brawijaya, pengusaha muda sebagai GM EFA Hotel Banjarmasin. Beliau juga sangat humble, dan senang bergaul satu sama lain. Menurut saya tidak ada salahnya kita memenangkan dan memilih beliau dilembar suara DPD RI Periode 2019-2024, yang jelas sangat berkompeten mewakili kita di Senayan." Tutupnya (rel).


Editor :
Indri

universitas teuku umar
Komentar Anda