Beranda / IKM / Pemerintah Aceh Himbau Semua Pihak Untuk Prioritaskan Produk Lokal

Pemerintah Aceh Himbau Semua Pihak Untuk Prioritaskan Produk Lokal

Selasa, 05 Februari 2019 16:38 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemerintah Aceh benar-benar menunjukkan keseriusannya mendukung penggunaan produk lokal dalam setiap kegiatan yang menggunakan anggaran negara. Hal ini ditunjukkan lewat himbauan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang di tujukan kepada Bupati/Walikota se Aceh, serta lembaga-lembaga vertikal negara yang ada di Aceh.

Nova Iriansyah berharap, seluruh pihak dapat menggunakan produk Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Aceh sebagai upaya untuk memajukan dan memberdayakan usaha kecil masyarakat lokal.

"ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Aceh kepada usaha kecil masyarakat dalam rangka membantu menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Aceh" sebut Nova dalam himbauan tersebut.

Plt Gubernur Aceh ini juga menekankan agar pengadaan yang dibutuhkan pada setiap kegiatan, seperti pengadaan tas pada seminar, pelatihan atau kegiatan sejenis, agar dapat mempriotaskan pada pelaku usaha lokal.

"kerajinan bordir berupa aneka tas, produk makanan, dan produk lainnya harus mendapat dukungan dari kita semua"demikian Nova Iriansyah.


Keyword:


Editor :
Im Dalisah

gabung 1
Komentar Anda