Beranda / Pertahanan dan Keamanan / Sukseskan PON, Polisi Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas Melalui Komunitas Becak

Sukseskan PON, Polisi Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas Melalui Komunitas Becak

Rabu, 12 Juni 2024 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Dalam upaya mendukung pengembangan olahraga di Indonesia, Polresta Banda Aceh melalui Satlantas bersama PT Jasa Raharja berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan akbar PON XXI Aceh-Sumut 2024.[Foto: Humas Res BNA]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dalam upaya mendukung pengembangan olahraga di Indonesia, Polresta Banda Aceh melalui Satlantas bersama PT Jasa Raharja berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan akbar PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasatlantas Kompol Sukirno, mengatakan pihaknya tak ingin melewatkan momen untuk menjadi bagian dalam mendukung sekaligus menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kami tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian dari PON 2024 dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung, menyemarakkan dan menyukseskan PON XXI 2024,” ujar Sukirno didampingi Iwan Prasetiya, Kasubbag Pelayanan Jasa Raharja Cabang Aceh.

Sukirno berharap Satlantas dan PT Jasa Raharja dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para atlet untuk meraih prestasi terbaik mereka dan memotivasi para atlet untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang kompetisi nasional tersebut.

“Ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan semangat sportivitas,” tambahnya.

Hal tersebut dikatakan saat Pembagian Tenda Becak dalam rangka Menyukseskan Acara PON XXI Aceh - Sumut 2024, dan Kampanye Keselamatan Berlalulintas, Rabu (12/6/2024).

Dalam mengkampanyekan pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut 2024, becak di Banda Aceh dihiasi dengan spanduk - spanduk dengan tujuan untuk menyemarakkan perhelatan olahraga serta turut mengkampanyekan keselamatan dalam berlalulintas. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda