dinsos
Beranda / Berita / Haba Ramadan / Karang Taruna Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Karang Taruna Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 23 April 2022 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Redaksi

Wakil Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Muhammad Hendra menyerahkan santunan kepada salah satu anak yatim. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Kuala Simpang - Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang  mengadakan buka bersama dengan para pengurus dan juga para ketua-ketua Karang Taruna Kecamatan dalam kabupaten setempat di Cafe Bulek Karang Baru, Sabtu (23/4/2022). 

Selain para pengurus dan ketua  kecamatan, Karang Taruna Aceh Tamiang  juga mengundang Anak Yatim seputar Kecamatan Karang Baru.

Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman mengatakan dengan acara buka bersama ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi antar sesama pengurus dan juga antar ketua yang ada di kecamatan. 

"Kita harus sepakat bahwa Karang Taruna sebagai keluarga kedua kita. Silaturahmi dan komunikasi sangat diperlukan untuk tetap menjaga kekompakan dan kemajuan suatu organisasi," ujar Joko didampingi Sekretaris Husni Mubarak dan pengurus lainnya. 

Joko menambahkan selain buka bersama dan santunan anak yatim, Karang Taruna Aceh Tamiang juga memberikan sirup untuk pengurus dan ketua yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Bantuan sirup yang diberikan dapat menjadi berkah di bulan suci ini, dan semoga bermanfaat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah," ujarnya. [RED]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda