Beranda / Ekonomi / Tersebar di seluruh Penjuru Aceh, BSI Hadirkan Layanan E- Channel Terbaik

Tersebar di seluruh Penjuru Aceh, BSI Hadirkan Layanan E- Channel Terbaik

Jum`at, 06 September 2024 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Salah satu kafe di Banda Aceh telah menerapkan EDC dan QRIS dari BSI. [Foto: Humas BSI Aceh]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - BSI Aceh menyebarkan puluhan ribu merchant QRIS, EDC, BSI Agent dan juga penambahan ratusan ATM sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut. Upaya ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan transaksi bagi atlet, official, dan pengunjung selama event olahraga bergengsi tersebut.

Merchant QRIS BSI, EDC dan juga ATM difokuskan terutama di sekitar venue PON dan tempat menginap para atlet dan official, memastikan aksesibilitas yang maksimal untuk semua pihak yang terlibat. Kehadiran layanan E - Channel BSI di lokasi-lokasi strategis ini diharapkan dapat mendukung kelancaran transaksi dan meningkatkan pengalaman pengunjung selama event berlangsung.

Layanan E- Channel BSI seperti QRIS BSI, EDC dan lainnya hadir di berbagai merchant seperti restoran, warung kopi, pusat souvenir, serta beberapa tempat populer lainnya yang akan memudahkan kontingen PON dan masyarakat dalam melakukan transaksi secara digital.

"Kami sangat antusias untuk menyambut PON XXI Aceh - Sumut dan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh melalui kemudahan dalam transaksi. Dengan hadirnya QRIS ,EDC dan ATM yang kami sebarkan, kami berharap dapat mempermudah semua transaksi dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua peserta dan pengunjung," kata RCEO BSI Aceh, Wachjono pada Jumat (6/9/2024).

Hadirnyan ATM, EDC dan QRIS BSI ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bank Syariah Indonesia untuk memajukan inklusi keuangan digital di Indonesia, serta mendukung acara-acara besar yang mengharumkan nama bangsa.

BSI Aceh berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang berbasis prinsip syariah dengan jangkauan yang luas dan inovasi teknologi yang mutakhir.

Dengan misi untuk mendukung inklusi keuangan dan pertumbuhan ekonomi nasional, BSI terus berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. BSI Sahabat Finansial, Sahabat Sosial dan Sahabat Spiritual. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda