Beranda / Ekonomi / Sosialisasikan Sukuk Saving Gold Program, BSI Aceh Gelar Priority Gathering

Sosialisasikan Sukuk Saving Gold Program, BSI Aceh Gelar Priority Gathering

Sabtu, 27 April 2024 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Regional CEO BSI Aceh,Wisnu Sunandar, membuka kegiatan Priority Gathering. Foto: for Dialeksis


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional Aceh menggelar event Priority Gathering Sahabat till Jannah untuk memberikan layanan eksklusif serta mempererat tali silaturahmi kepada nasabah prioritas.

Regional CEO BSI Region Office Aceh Wisnu Sunandar mengatakan saat ini BSI terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI Prioritas yang jumlahnya terus meningkat. Per Maret 2024 nasabah BSI Prioritas tumbuh sebesar 8 % (yoy) dengan jumlah nasabah BSI Prioritas di kisaran lebih dari 62 ribu nasabah. 

Priority gathering dengan tema “Menjalin Ukhuwah, Mengalirkan Berkah” berkolaborasi dengan BSI Maslahat digelar di Gedung Landmark BSI Aceh yang dihadiri lebih dari 100 nasabah Priority BSI Aceh. Dalam event ini, BSI menghadirkan program Sukuk Saving Gold Program (SSGP). 

Sukuk Saving Gold Program merupakan Program yang memberikan kemudahan kepada nasabah yang melakukan pemesanan Sukuk Tabungan seri ST012 di Pasar Perdana untuk mendapatkan fasilitas installment Tabungan Emas dengan bebas biaya administrasi tahunan. Program ini diperuntukkan untuk nasabah prioritas dalam perencanaan investasi yang aman dan berkelanjutan serta memiliki banyak kemudahan. Dengan berpartisipasi dalam program ini, investor dapat memiliki investasi ganda, tidak hanya berinvestasi di ST012, investor juga memiliki investasi emas. Sehingga investor mendapatkan kesempatan manfaat dan keuntungan ganda. 

Sukuk Tabungan seri ST012 akan mulai di tawarkan pada tanggal 26 April - 29 Mei 2024. Instrumen investasi ini menawarkan imbal hasil yang kompetitif sehingga memungkinkan individu memperoleh keuntungan menarik sesuai prinsip syariah. Selain mendapatkan imbal hasil yang kompetitif, investor juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian bangsa.

Dalam gathering ini, BSI memaparkan gambaran mendalam mengenai SSGP, dengan menonjolkan fitur-fitur unik dan potensi investasinya. BSI juga memberikan pemahaman komprehensif mengenai manfaat dan kriteria kelayakan, memastikan bahwa nasabah mendapatkan informasi yang baik tentang peluang investasi.

BSI sangat bangga menawarkan opsi investasi sesuai syariah ini, yang sejalan dengan komitmennya untuk memberikan solusi keuangan terbaik untuk nasabah. Sukuk Saving Gold Program mencerminkan dedikasi BSI dalam mendukung pertumbuhan industri keuangan syariah.

“Kami percaya SSGP memberikan peluang yang sangat baik setiap masyarakat untuk berinvestasi dengan tetap berpegang pada prinsip syariah,” ungkap Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh

Turut hadir dalam agenda tersebut, Asri Natanegeri, SVP Wealth Management BSI, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab BSI untuk memberikan layanan investasi terbaik bagi seluruh nasabah BSI terkhusus yang ada di Aceh.

“Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk menciptakan kesadaran tentang pentingnya investasi dan memberdayakan individu untuk mengambil keputusan investasi yang tepat akan memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk mempelajari lebih lanjut tentang instrumen investasi yang inovatif dan mengeksplorasi manfaat yang ditawarkan,” ujar Asri. 

BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda