Beranda / Ekonomi / Pemkab Nagan Raya Terima Deviden Rp 2 Miliar dari Bank Aceh Syariah

Pemkab Nagan Raya Terima Deviden Rp 2 Miliar dari Bank Aceh Syariah

Minggu, 09 Juni 2024 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Penyerahan dividen tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram, Alwin Patra kepada Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si di Pendopo Bupati, Kompleks Perkantoran Suka Makmue. Foto: humas Pemkab Nagan Raya


DIALEKSIS.COM | Suka Makmue - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya Provinsi Aceh menerima dividen sebesar Rp2.037.246.764 dari PT Bank Aceh Syariah untuk tahun buku 2023. 

Penyerahan dividen tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram, Alwin Patra kepada Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si di Pendopo Bupati, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Pj Bupati Fitriany Farhas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Bank Aceh Syariah atas kontribusi yang telah diberikan. Ia mengatakan bahwa dividen ini akan digunakan untuk membiayai berbagai program pembangunan di Nagan Raya.

“Dividen ini akan sangat bermanfaat bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Nagan Raya dan kita berharap dividen yang diterima Pemkab Nagan Raya terus bertambah setiap tahunnya,” ujar Fitriany Farhas di Suka Makmue, Minggu (9/6/2024).

Sementara itu, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram, Alwin Patra mengatakan bahwa dividen ini merupakan bagian dari laba bersih Bank Aceh Syariah tahun buku 2023 yang dibagikan kepada para pemegang sahamnya, termasuk Pemkab Nagan Raya. 

Alwin Patra menambahkan bahwa pembagian dividen tersebut yang disetorkan langsung ke rekening kas daerah, merupakan bukti komitmen Bank Aceh Syariah dalam berkontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.

 "Terima kasih kepada ibu Pj Bupati Fitriany Farhas dan jajaran Pemkab Nagan Raya atas sinergi dan kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini," ucap Alwin Patra.[]

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda