Beranda / Ekonomi / BSI Aceh Perluas Layanan Weekend Banking Menjelang Idul Adha

BSI Aceh Perluas Layanan Weekend Banking Menjelang Idul Adha

Sabtu, 08 Juni 2024 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Regional CEO BSI, Wachjono. Foto: Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Aceh - BSI Aceh menunjukkan komitmennya dalam mengoptimalkan layanan bagi nasabah dengan meluncurkan layanan weekend banking sepanjang tahun. Langkah ini dilakukan guna menjawab kebutuhan nasabah, khususnya di musim Haji, Idul Adha, serta masa pendaftaran sekolah.

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat pada bulan Juni 2024, BSI Aceh menambah jumlah cabang yang menyediakan layanan weekend banking. Kantor cabang BSI di seluruh Aceh akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Informasi mengenai lokasi kantor cabang BSI Aceh yang melayani weekend banking dapat diakses melalui situs resmi www.bankbsi.co.id atau Instagram @bsiregion_1aceh.

Regional CEO BSI, Wachjono, menyatakan bahwa penambahan jumlah cabang weekend banking ini merupakan upaya optimalisasi layanan menjelang kebutuhan Idul Adha dan pendaftaran sekolah. 

"Penambahan jumlah cabang weekend banking hadir untuk optimalisasi layanan jelang kebutuhan Idul Adha dan juga di bulan Juni 2024 ini banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah. Sehingga kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk para nasabah yang butuh ke cabang terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya," jelas Wachjono.

Wachjono juga menambahkan bahwa layanan BSI semakin lengkap. Selain weekend banking, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan BSI Mobile kapan saja. Mulai dari tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF, transfer antar bank lewat BI Fast, hingga transaksi pembiayaan dan pembukaan rekening.

BSI berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan syariah terbaik bagi seluruh nasabah di Aceh, sebagai sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda