Beranda / Ekonomi / Pemkab Aceh Utara dan BSI Tandatangani MoU Pemanfaatan Jasa Perbankan

Pemkab Aceh Utara dan BSI Tandatangani MoU Pemanfaatan Jasa Perbankan

Kamis, 18 Juli 2024 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Rizkita Gita

Pemkab Aceh Utara dan BSI mendatangani Kerjasama Pemanfaatan Jasa, Layanan Perbankan id Aceh Utara. Foto: dok Pemkab Aceh Utara


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) menandatangani kesepakatan kerja sama terkait pemanfaatan jasa dan layanan perbankan. Acara penandatanganan ini berlangsung dengan penuh khidmat. 

Dalam kesepatakan itu turut hadir hadir Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar, didampingi Pj Sekda Dayan Albar, Inspektorat Andria Zulfa, Kepala Dinas dan Kepala Badan dari Pemkab Aceh Utara.  

Sementara itu, pihak Bank Syariah Indonesia dihari oleh Area Manager BSI Area Lhokseumawe, Hijazi. Kepala Cabang BSI Lhoksukon, Arief Dermawan Anwar serta sejumlah pejabat dari BSI Area dan Kantor Cabang. 

Kepala Cabang BSI Lhoksukon, Arief Dermawan Anwar, melalui pesan tertulis kepada Dialeksis.com Kamis (18/7/2024) menyebutkan, kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam pemanfaatan dan pelayanan jasa perbankan yang lebih baik lagi ke depannya. 

Setelah penandatanganan kesepakatan bersama ini, akan dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama antara BSI dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), organisasi perangkat daerah (OPD), serta badan layanan umum daerah (BLUD) dan badan usaha milik daerah (BUMD) di jajaran Pemkab Aceh Utara.

Bank Syariah Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan perbankan dari setiap SKPD/OPD dan BLUD/BUMD di Aceh Utara, sesuai dengan prinsip-prinsip syariah yang berlaku. Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan kerjasama antara Pemkab Aceh Utara dan BSI, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Aceh Utara.

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan sektor perbankan, yang pada gilirannya akan mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Aceh Utara,” ujar Arief Dermawan.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda