Beranda / Ekonomi / Pemerintah Aceh Apresiasi BSI atas Kesiapan Sambut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pemerintah Aceh Apresiasi BSI atas Kesiapan Sambut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Regional CEO BSI Aceh meyampaikan kesiapan BSI dalam menyambut PON XXI Aceh Sumut 2024 di Kantor Gubernur Aceh, Rabu (28/8/2024). [Foto: dok. BSI Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemerintah Aceh memberikan apresiasi kepada BSI Aceh atas kesiapan dan kontribusinya dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. 

Apresiasi tersebut merupakan peran penting BSI dalam mendukung acara olahraga bergengsi ini, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan ekonomi lokal.

Dalam agenda Rapat Koordinasi terkait dukungan pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut 2024 Wilayah Aceh yang dilaksanakan pada Rabu (28/8/2024) di Ruang Pertemuan Kantor Gubernur Aceh, Safrizal ZA, M.Si selaku Pj. Gubernur Aceh memberikan apresiasi atas kontirbusi BSI dalam berbagai aspek persiapan PON XXI Aceh Sumut 2024.

"Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi BSI dalam mempersiapkan pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut 2024. Dukungan mereka tidak hanya akan memastikan kelancaran acara, tetapi juga akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Aceh," ungkap Safrizal.

BSI Aceh telah menunjukkan kesiapannya melalui serangkaian program dan layanan digital seperti penambahan ATM, optimalisasi EDC dan Qris, menghadirkan mobil musholla dan layanan lainnya yang dirancang untuk mendukung para atlet, penyelenggara, serta pengunjung selama acara. 

BSI berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan yang mudah diakses dan sesuai dengan prinsip syariah, serta mempromosikan produk-produk unggulan lokal selama PON.

"Sebagai lembaga keuangan syariah, kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kami percaya bahwa acara ini bukan hanya tentang kompetisi olahraga, tetapi juga tentang persatuan dan semangat kolaborasi untuk kemajuan daerah kita," ucap Wachjono, Regional CEO BSI Aceh.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 diharapkan akan menjadi momentum yang signifikan bagi pengembangan olahraga di Aceh sekaligus meningkatkan daya tarik pariwisata dan ekonomi daerah. Dengan dukungan penuh dari BSI, Pemerintah Aceh optimis bahwa PON kali ini akan berjalan sukses dan meninggalkan warisan positif bagi masyarakat.

BSI Aceh sebagai sahabat finansial,sahabat sosial dan sahabat spiritual berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.[*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda