Beranda / Ekonomi / Nasabah BSI Aceh Kembali Bawa Pulang Mobil Lewat Hujan Rezeki BSI Mobile

Nasabah BSI Aceh Kembali Bawa Pulang Mobil Lewat Hujan Rezeki BSI Mobile

Senin, 22 Juli 2024 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah 1 (satu) unit mobil All New Suzuki Jimny kepada nasabah BSI KCP Sigli 2 (kiri) pada acara Seremoni Penyerahan Hadiah Hujan Rezeki BSI Mobile di The Tower Jakarta, Jumat (19/7/2024). Ini kali kedua warga Aceh membawa pulang hadiah mobil dari Program Hujan Rejeki BSI Mobile. [Foto: Humas BSI]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berupaya meningkatkan inklusi syariah lewat transaksi digital, salah satunya melalui BSI Mobile. Per Juni 2024, BSI berhasil mencatatkan pertumbuhan signifikan transaksi BSI Mobile sebesar 45,02 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan bahwa hingga Juni 2024, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 7,1 juta pengguna dan mencatatkan jumlah transaksi sebesar 247,5 juta transaksi dengan volume mencapai Rp299 triliun. Angka ini bertumbuh signifikan dibandingkan dengan pencapaian pada Juni 2023 ketika pengguna BSI Mobile tercatat mencapai 3,26 juta pengguna dengan jumlah transaksi sebanyak 170,7 juta transaksi dan volume transaksi Rp220,5 triliun.

Tidak hanya itu, sepanjang Januari hingga Juni 2024, fee based income (FBI) yang diperoleh melalui BSI Mobile mencapai Rp178,2 miliar atau tumbuh 37,09 persen secara tahunan. Menurut Hery, pertumbuhan luar biasa ini menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap BSI Mobile, yang menawarkan fitur-fitur Islam universal. 

Di regional Aceh sendiri, jumlah pengguna BSI Mobile tumbuh cukup signifikan yaitu lebih dari 200 ribu pengguna menjadi mencapai lebih dari 861 ribu pengguna di Juni 2024 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Salah satu strategi yang dilakukan untuk mengoptimalisasi BSI Mobile adalah dengan memberikan apresiasi kepada para nasabah melalui Program Hujan Rezeki BSI Mobile. Pada program Hujan Rezeki BSI Mobile periode 1 Oktober 2023 hingga 31 Maret 2024, BSI memberikan hadiah utama 1 (satu) unit mobil BMW 320i Sport dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti Vespa, Smartphone, dan Tabungan E-Mas untuk nasabah setia BSI. 

BSI menyerahkan hadiah berupa mobil All New Suzuki Jimny kepada nasabah BSI KCP Sigli 2 M Nur, di Kantor Pusat BSI The Tower Jakarta, Jumat (19/7/2024). Pada periode pertama program Hujan Rejeki BSI Mobile, nasabah dari Aceh juga telah membawa pulang hadiah utama mobil sehingga ini menjadi kedua kalinya warga Aceh memenangkan program ini,

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang telah mempercayai kami, khususnya dalam penggunaan BSI Mobile. Ini juga menjadi salah satu cara BSI untuk mendekatkan perbankan syariah kepada masyarakat sebagai sahabat finansial, sosial, dan spiritual," kata Hery.

Melihat minat masyarakat terhadap penggunaan BSI Mobile terus meningkat, Hery menegaskan bahwa perseroan akan terus melakukan inovasi dan strategi guna mempercepat akselerasi transaksi digital.

“BSI terus berkomitmen untuk berinovasi dan memperkokoh strategi yang dapat memberikan solusi layanan perbankan digital yang inklusif, modern, dan terintegrasi, salah satunya melalui aplikasi BSI Mobile. Ke depan, BSI Mobile diharapkan menjadi channel perbankan syariah yang modern dan inklusif, dan mudah digunakan sehari-hari sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat,” ucapnya.

Di tengah gencarnya perkembangan dunia digital, BSI terus mengingatkan kepada seluruh nasabah untuk senantiasa menjaga data rahasia pribadi. Salah satunya dengan tidak memberikan informasi pribadi kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan BSI di tengah maraknya penipuan HOAX tentang informasi Gebyar BSI, perubahan tarif layanan dan juga link-link whatsapp penipuan dengan APK maupun nomor yang mengatasnamakan BSI.

BSI juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk rutin mengganti kode PIN ATM, password, dan OTP dan juga jangan pernah memberikan data pribadi maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. 

Perseroan juga menghimbau nasabah agar senantiasa waspada penipuan dan untuk rutin mengecek kebenaran informasi BSI melalui BSI Call 14040, Website: www.bankbsi.co.id,Instagram: @banksyariahindonesia @lifewithbsi, Facebook & Youtube: Bank Syariah Indonesia, Twitter/X: @bankbsi_id, TikTok: @lifewithbsi dan LinkedIn: Bank Syariah Indonesia. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda