Beranda / Ekonomi / Aplikasi BSI Mobile Alami Gangguan, Humas BSI Aceh: Dalam Proses Peningkatan Layanan

Aplikasi BSI Mobile Alami Gangguan, Humas BSI Aceh: Dalam Proses Peningkatan Layanan

Sabtu, 23 Maret 2024 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

Head of Stakeholder Management & Media Relation BSI Region Aceh, Dian Budi Wicaksono. Foto: for Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - BSI Mobile mengalami gangguan pada Sabtu, 23 Maret 2024 pagi. Aplikasi BSI Mobile tak bisa diakses oleh para pengguna.

Gangguan ini juga dikeluhkan oleh pelanggan di media sosial, Saat nasabah hendak membuka aplikasi BSI Mobile, tampilan berbagai menu tak muncul. Hanya ada logo BSI dan informasi anda kehabisan waktu.

Head of Stakeholder Management & Media Relation BSI Region Aceh, Dian Budi Wijaksono mengatakan bahwa penyebab gangguan layanan di mobile banking karena adanya proses peningkatan layanan BSI.

"Saat ini sedang dilakukan proses peningkatan layanan, hal ini merupakan bagian agar sistem BSI lebih meningkat dan baik" kata Dian kepada Dialeksis.com, Sabtu 23 Maret 2024.

Ia mengatakan bahwa dalam peningkatan layanan tentunya membutuhkan beberapa waktu untuk perbaikan agar lebih baik.

Saat ditanyai lama peningkatan layanan yang dilakukan oleh BSI Pusat, ia masih belum memastikan waktu karena ini semua dari pusat.

"Saat ini BSI dalam proses peningkatan layanan. InsyAllah segera normal kembali," ujarnya. 

Ia menjelaskan bahwa solusi yang bisa diberikan saat ini untuk nasabah bisa langsung menuju cabang terdekat untuk bisa langsung bertransaksi. BSI siap melayani transaksi nasabah.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Aceh akibat gangguan dari aplikasi Mobile banking BSI yang terjadi secata nasional ini.

Ia menyarankan kepada nasabah untuk berhati-hati atas kondisi saat ini terjadi, dan mewaspadai agar nasabah berhati-hati jika ada modus penipuan, tindakan kejahatan digital dan jangan pernah memberikan pin ataupun notifikasi pasword apapun.

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanan," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda