Beranda / Ekonomi / Motor Diambil Paksa, Ojol Bentrok dengan Debt Collector

Motor Diambil Paksa, Ojol Bentrok dengan Debt Collector

Selasa, 07 Maret 2023 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Ilustrasi ojol. (Foto: ANTARA)

DIALEKSIS.COM | Bandung - Sejumlah debt collector bentrok dengan ojek online (ojol) di Hegarmanah, Kota Bandung, pada Selasa (7/3). Dalam insiden itu, sejumlah driver ojol dilaporkan terluka.

Setelah bentrokan itu para sopir ojol mendatangi Mapolrestabes Bandung. Ojol mendesak polisi agar mengusut tuntas kasus itu.

Terkait hal itu, Wakapolrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono mengatakan, pihaknya sudah mengamankan debt collector yang terlibat pemukulan.

"Dari pihak kepolisian Polrestabes Bandung sudah mengamankan pelaku," kata Asep di Mapolrestabes Bandung.

Asep menyebut, bentrokan kedua kubu itu terjadi karena ada kendaraan milik ojol yang diambil secara paksa oleh debt collector.

"Seharusnya, memberikan sosialisasi atau imbauan pemberitahuan kepada pemilik kendaraan sehingga tidak terjadi hal-hal seperti ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Asep mengapresiasi kepada pihak ojol yang menyampaikan aspirasinya secara tertib di depan Mapolrestabes Bandung.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan kondusivitas Kota Bandung bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya. [Kumparan]

Keyword:


Editor :
Sammy

riset-JSI
Komentar Anda