Beranda / Ekonomi / Jelang Ramadan, Pemko Langsa Tinjau harga dan Ketersedian Barang Pokok

Jelang Ramadan, Pemko Langsa Tinjau harga dan Ketersedian Barang Pokok

Kamis, 22 Februari 2024 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pemko Langsa meninjau harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, di Mini Market dan Swalayan di Kota Langsa, Kamis (22/2/2024). [Foto: Prokopim Langsa]


DIALEKSIS.COM | Aceh - Pemko Langsa meninjau harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, di Mini Market dan Swalayan di Kota Langsa, Kamis (22/2/2024).

Peninjauan tersebut dilakukan langsung oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd bersama Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Lhokseumawe Gunawan, ST, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, S.Sos, Forkopimda, Bank Aceh Syariah, Perum Bulok, Asisten, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, BUMN, Camat dan Para Kabag dalam wilayah Pemko Langsa.

“Mini Market dan Swalayan juga diharapkan dapat memasarkan Produk-produk lokal agar harganya dapat dijangkau oleh masyarakat ekonomi menengah kebawah,” tegas Syaridin.

Lalu Syaridin juga menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Langsa terhadap masyarakat, ditengah kesulitan ekonomi saat ini, Pemerintah Kota Langsa akan senantiasa menyikapi persoalan-persoalan yang timbul ditengah masyarakat.

Kepala BI Perwakilan Lhokseumawe Gunawan juga menambahkan kegiatan ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo agar menjadi tugas dan konsentrasi kita bersama dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah hingga ke Pemerintah Gampong untuk menekan atau mengantisipasi inflasi yang terjadi.

“Dalam menghadapi tantangan Inflasi ini diharapkan menjadi perhatian kita bersama untuk memantau harga dan stok kebutuhan pokok, baik itu di Mini Market dan Swalayan agar harganya tetap terjangkau oleh masyarakat," jelasnya

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda