Beranda / Ekonomi / Jangan Khawatir! Kartu ATM BSI Visa Bisa Transaksi di Seluruh Negara

Jangan Khawatir! Kartu ATM BSI Visa Bisa Transaksi di Seluruh Negara

Minggu, 17 September 2023 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Dian Budi Wijaksono. [Foto: IST]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Head of Stakeholder Management and Media Relation BSI Region Aceh, Dian Budi Wijaksono kembali menginformasikan bahwa BSI memiliki kartu ATM berlogo Visa yang bisa digunakan bertransaksi di seluruh negara. 

Kartu ATM Visa itu, kata Dian, terus diinformasikan kepada pemilik travel terutama travel umrah yang banyak memberangkatkan jamaah dari Aceh ke Mekkah dan Madinah agar bisa menggunakan ATM Visa untuk transaksi. 

“BSI berkerja sama dengan travel-travel untuk menginformasikan kepada rekanan. Teman-teman marketing area juga rutin mengunjungi rekanan untuk menginformasikan hal tersebut,” kata Dian kepada Dialeksis.com, Minggu (17/9/2023). 

Selain itu, kata dia, ketika ada nasabah yang mendatangi kantor BSI, petugas langsung menanyakan keperluannya, jika ingin pergi umrah, maka akan diinformasikan untuk mengganti kartu ATM- nya ke Visa. 

“Untuk itu, nasabah tidak perlu banyak membawa cash dari Indonesia, karena terlalu berisiko, silakan berbelanja menggunakan kartu ATM saja, kalaupun butuh cash bisa ditarik di ATM berlogo Visa,” pungkasnya. 

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda